Kamis, 23 Juni 2016

TIPS DAN TRIK MENGIKUTI PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI DAN INFORMASI (PATI)

Hallo Bro dan Sist yang belum mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang yang diperuntukkan untuk Mahasiswa-
mahasiswi baru Generasi Baru Jas Merah Kampus Putih. Disini saya akan membagikan sedikit pengalaman dan sedikit tips dan trik selama saya mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi di Universitas Muhammadiyah Malang. Pelatihan ini dilakukan selama satu minggu penuh namun satu harinya atau satu kali pertemuan hanya berlangsung selama 1-2jam saja jadi tidak terlalu membebani kita jika kita mempunyai aktifitas yang lain. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman lainnya pastinya karna apa, kalau menurut saya selama saya mengikuti pelatihan ini saya jadi lebih bisa menambah ilmu saya tentang dunia ilmu telekomunikasi meskipun saya bukan dari jurusan ilmu telekominakasi sebenarnya saya suka bermain-main dengan yang namanya computer/laptop. Tips dan Trik selama mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi  :
1.       Datang tepat waktu
2.       Melihat, mendengarkan, menulis yang menurut kalian penting, mempraktikkan semua pelajaran yang diberikan oleh kakak instruktur,
3.       Jika ada kesulitan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada kakak instruktur sebab kakak instruktur akan dengan senang hati membantu kita (saya sudah merasakan)
4.       Jika computer ngeblank/keyboard/mouse tidak bisa digunakan segera pindah
Sekian Tips dan Trik Pelatian Aplikasi Teknologi Informasi yang dapat saya posting, kurang dan lebihnya saya meminta maaf.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar